Saturday, December 12, 2015

Yeah, Beer Belly Hanya Mitos!


PokerCeria  -   Lihat pernyataan Arnold Scharzenegger di atas! Apakah Anda masih berani menyebut diri sebagai seorang pria dewasa jika takut untuk meminum bir? Jangan sampai Arnold sendiri harus datang dan mengajarkan Anda bagaimana caranya untuk menjadi seorang lelaki sejati dengan sebotol bir!

Jika Anda takut mendapati perut buncit karena bir (beer belly) maka Anda adalah satu orang di antara sekian banyak orang lainnya di dunia yang juga terkena ketakutan semua. Wajar memang, tapi tidak harus terjadi.

Dr. Martin Bobak dari University College London dan teman peneliti lainnya dari Institute of Clinical and Experimental Medicine di Praha, Ceko telah membuktikan bahwa tidak ada korelasi antara perut buncit dengan kebiasaan minum bir.

Sekitar 2.000 orang yang terdiri dari pria dan wanita dikumpulkan sebagai subyek dari penelitian ini. Sekitar 3% pria di antara mereka adalah peminum bir kelas berat yang mampu meminum lebih dari 14 liter bir setiap minggunya. Sedangkan hanya 5 orang wanita yang mengkonsumsi bir lebih dari 7 liter setiap minggunya. Namun ternyata, walaupun dengan tingkat konsumsi sebanyak ini, tidak ada korelasi antara perut buncit dengan kebiasaan minum bir.Faktor gen bawaan dan juga makanan lain yang menyebabkan perut buncit.

Jadi, sebelum merasa takut untuk meminum bir, silahkan ketahui fakta sebenarnya tentang minuman terbaik dunia, sahabat sejati pria yang pernah diciptakan. Terimakasih, Dr. Bobak. Cheers!

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete