Sunday, December 27, 2015

Pria ini buat dasi kupu-kupu yang terlihat lezat


PokerCeria  -  Apa jadinya jika tampilan dasi kupu-kupu Anda jadi lebih menarik dan tidak hanya berhiaskan wanra-warna biasa saja? Tentu akan jadi menarik bukan? Hal itu lah yang dibuat oleh seorang perancang busana ini. Dia membuat tampilan dasi kupu-kupu menjadi bagaikan berbagai makanan seperti marshmallow, waffle, dan lain sebagainya.

Dilansir dari Design Taxi, aksesori ini merupakan buatan dari desainer asal Belanda yang bernama Rommy Kuperus. Pada dasi kupu-kupu buatan pria ini, tampilannya bukanlah kaku dan normal layaknya yang lazim digunakan. Dia membuat sebuah dasi kupu-kupu yang bentuk dan tampilannya terinspirasi sepenuhnya dari berbagai makanan. Koleksi dasi yang dibuatnya ini diberi nama sebagai Food Bow Ties.


Selain tampilan yang unik, bahan yang digunakan untuk membuat dasi kupu-kupu ini bukanlah kain melainkan sebuah foam. Agar terlihat mirip dengan makanan, maka foam ini dibentuk dan diwarna sesuai makanan tersebut, tentu saja dengan ukuran yang lebih kecil dan cocok digunakan sebagai aksesoris leher.


Jenis makanan yang digunakan pun beragam. Mulai dari yang serupa dasi kupu-kupu seperti pasta farfalle hingga yang terlihat aneh seperti burritos dan marshmallow. Tetapi jika Anda termasuk orang yang doyan makan dan ingin selalu dekat dengan makanan maka dasi ini sangat cocok untuk Anda.

2 comments:

  1. MandiriQQ Menyediakan POKER , DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ , ADUQ , BANDAR POKER dan SAKONG ( Permainan Baru ) hanya dengan minimal Deposit Rp.20.000 dan Minimal WithDraw Rp.50.000 anda bisa menikmati 7 permainan di www.menangmandiri.com

    Dengan Bonus menarik yang disediakan :
    * Bonus TurnOver 0,5 %
    * Bonus Refferal 10 % + 10 %

    Untuk informasi selanjutnya anda bisa Add Pin BBM 2BE2B4BA atau Anda bisa mengunjungi kami di www.menangmandiri.com atau daftarkan diri anda langsung di http://bit.ly/2nPD1YB

    ReplyDelete
  2. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete