Sunday, December 27, 2015

Emoji Jari Tengah Kini Hadir Di Twitter

PokerCeria  -   Biasanya, emoji yang ada di berbagai jejaring sosial mewakili ekspresi seseorang. Yang menarik belum lama ini  jejaring sosial Twitter pun meluncurkan berbagai emoji baru yang disebut Twemoji.

Meski sebagian besar emoji juga dapat ditemukan di aplikasi dan situs pertemanan lain, Twemoji menghadirkan sesuatu yang berbeda. Emoji itu bernama middle finger atau jari tengah, Twemoji juga memiliki emoji bendera dari 256 negara.

Rata-rata twemoji merupakan modifikasi emoji yang telah ada dan umum ada di semua platform. Emoji ini tersebut termasuk wajah manusia dari yang tua hingga muda, dari yang berkulit cerah hingga gelap.


Selain itu, hadir pula emoji unicode 7 dan 8 yang terdiri dari vulcan salute, middle finger dan makanan favorit ala barat termasuk hot dog, taco dan burito.

Dan pembaruan termasuk dukungan untuk emoji ZWJ anti-bullying yang secara resmi bernama “eye in speech bubble”. Karakter ini diluncurkan di iOS 9.1 dan merupakan bagian dari Dewan Iklan kampanye “I Am A Witness”.

Adapun, Emoji ini bertujuan untuk membantu para pengamat dan korban untuk mendukung mereka yang telah diintimidasi dan atau mengalami pelecehan secara online dan dalam pesan teks.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete