Saturday, December 26, 2015

5 Makanan ini Bantu 'Sembuhkan' Sakit Hati


PokerCeria  -  Putus cinta seringkali membuat seseorang menjadi sangat terpuruk, menarik diri untuk bertemu dengan banyak orang, bahkan naasnya tak sedikit pula yang depresi hingga mengakhiri hidup dengan cara yang tak wajar. Sebagai orang-orang yang memahami betul mana yang baik dan yang tidak tentu Anda tak akan melakukan ini.

Cobalah untuk mengalihkan perhatian dengan melakukan kembali hobi Anda yang tertunda. Ada cara lain yang lebih seru yang bisa Anda coba yaitu makan! Seperti dilansir dari The Stir, berikut adalah 5 makanan yang membantu Anda agar tak berlarut-larut dalam sakit hati karena ditinggalkan kekasih hati!

Es krim

Siapa yang tak suka dengan jenis sajian manis dan dingin yang selalu mengugah selera ini? Es krim yang mengandung susu dikenal mampu menenangkan suasana hati Anda, jadi seketika akan membuat Anda lupa dengan rasa kecewa.

Selai kacang

Jika Anda suka kacang ada berita baik bagi Anda, karena selai kacang dipercaya mampu menyembuhkan sakit hati. Anda bisa menikmatinya dengan dioleskan ke roti atau langsung mencoleknya sambil menonton DVD.

Kue atau brownies

Percaya atau tidak, jika potongan kue atau brownies yang hangat dan lezat dapat perlahan-lahan membuat Anda melupakan permasalahan yang terjadi. Belilah kue di toko langganan Anda lalu hangatkan di microwave sebelum Anda menikmatinya.

Burger dan kentang goreng

Mengabaikan kalori yang masuk sekali-kali tidak ada salahnya, khususnya saat sedang patah hati. Ikuti hasrat Anda untuk menikmati sebuah burger double-cheese dan kentang goreng ukuran besar, maka rasa sakit hati juga akan terlupakan.

Coklat

Pilihlah dark chocolate sebagai pilihan camilan untuk melupakan si dia. Selain akan membuat hati lebih tenang, Anda juga mendapatkan antioksidan yang terkandung di dalamnya yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari radikal bebas.


1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete