Sunday, December 13, 2015

Gila! Wanita Ini Bungee Jumping Tanpa Busana



Ada-ada saja yang dilakukan seorang wanita asal Hong Kong ini. Ulahnya hingga sukses menggemparkan netizen di Thailand.

Bayangkan saja! Pada awal Mei lalu, wanita yang tidak diketahui namanya ini nekat melakukan bungee jumping di Chiang Mai, Thailand tanpa menggunakan sehelai pakaian pun. Aksi ekstrim ini pun diunggah ke dalam sosial media dan sukses mejadi buah bibir.

Seperti yang dilansir China News, wanita yang masih berusia 17 tahun ini mengklaim bahwa dirinya merupakan model asal Hong Kong dan profesinya tersebut mengharuskan dirinya mengabadikan momen bungee jumping lewat video.

Sebelum melompat, wanita cantik dan seksi ini sempat terlihat mengenakan bikini hitam sebelum akhirnya membuka baju dan melakukan aksi bungee jumping. Ia pun meminta bantuan temannya mengabadikan lewat video.

Untuk diketahui, Chiang Mai merupakan kota yang kaya akan kebudayaan timur dan tak akan membiarkan perilaku tak sononoh menodai tempat tersebut. Alhasil, setelah video tersebut heboh di dunia maya, pihak kepolisian setempat pun menghampiri lokasi kejadian.

Pihak pengelola pun meminta maaf atas kejadian tersebut, dan tak menyangka bahwa video tersebut akan beredar di dunia maya. Sang model juga dilaporkan telah kembali ke negaranya. Kini, kepolisian Thailand berupaya keras agar foto tersebut tak beredar lagi di dunia maya.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete