Sunday, December 13, 2015

Tragis! Wanita Ini Tewas Saat Bercinta Di Mobil



Berita ini memberikan pesan untuk Anda jikalau Anda bercinta janganlah melakukannya di mobil? Seperti yang terjadi pada wanita ini. Ia tewas saat tengah asyik bercinta dengan sang kekasih di dalam mobil.

Saat dilansir Mirror, kejadian ini terjadi di Sungai Kuban, Rusia, di mana dua sejoli tengah dipengaruhi alkohol lalu mereka berhubungan badan tanpa menyadari mereka melakukannya di daerah rawan berbahaya. Akibatnya, wanita ini tewas setelah mobil mereka masuk ke dalam sungai. 

Saat kejadian, mobil yang dikendarai mereka di parkir tepat di bibir sungai. Lalu, mereka sepertinya lupa mengaktifkan rem tangan sehingga tak menyadari mobil berjalan dengan sendirinya dan tiba-tiba masuk ke dalam sungai.

Mobil Vaz-2115 yang dikendarainya langsung masuk kedalam sungai. Sementara, sang lelaki berhasil menyelamatkan dirinya dengan menjebol jendela. Sebaliknya, sang wanita harus tewas di lokasi.

Seorang petugas kepolisian, Natalia Smyatskoy mengatakan alasan sang lelaki tak menyelamatkan pasangannya lantaran keduanya di bawah pengaruh alkohol. “Ini mungkin pengaruh alkohol sehingga ia tak membantu sang wanita,” ujar sang polisi. 

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete