Friday, December 11, 2015

Penjual Daging Cantik Ini Mendunia




PokerCeria  -  Ya, penjual daging ini memang memiliki paras yang cantik. Senyumnya yang manis disertai lesung pipit, serta kulitnya yang putih bersih, membuat setiap orang yang berbelanja kepadanya terkagum-kagum.

Tidak hanya para pria yang terpencut, penjual daging berusia 25 tahun ini juga disukai ibu-ibu dan nenek-nekek yang ingin menjodohkan anak atau cucu mereka dengan wanita ini.

Seperti dilansir dari People's Daily, nama wanita cantik ini adalah Zhang Caijie. Ia sebenarnya bukan penjual daging sesungguhnya. Zhang hanya membantu orang tuanya yang berjualan daging di Pasar Dongmen, Taipei. Kesibukan, Zhang saat ini adalah seorang mahasiswi yang belajar Filsafat di Universita Katolik Fu Jen.

Seringnya membantu sang orang tua, membuat dagangan daging orang tuanya kebanjiran pembeli. Selain membeli daging, para pembeli tersebut banyak yang meminta fotonya dan berusaha meminta nomor teleponnya.

"Mereka bertanya apakah saya sudah memiliki pacar, saya kuliah di mana dan pertanyaan detail lainnya," cerita Zhang seperti kami kutip dari dailymail.

Keluarga Zhang telah berjualan daging di pasar tersebut sejak lama. Ia memutuskan membantu orang tuanya berjualan daging di sela-sela liburan kuliah.

Sejak tenar di sosial media dan menjadi sensasi di internet, Zhang mengaku banyak mendapat tawaran pekerjaan. Meskipun begitu, ia berusaha untuk tetap rendah hati dan membantu orang tuanya.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete