Monday, December 28, 2015

Ternyata, ini rumah Sinterklas


PokerCeria  -  Pada awalnya tempat yang berada di Alaska ini lebih dikenal dengan nama aslinya yaitu Fairbanks. Tetapi mulai terjadi perubahan ketika sepasang suami istri bernama Nellie dan Con Miller mulai pindah ke daerah tersebut.

Dilansir dari Atlas Obscura, Con Miller awalnya hanya bekerja sebagai pedagang sambil sesekali menghibur anak-anak di sekitar dengan menggunakan baju Sinterklas. Pada awal kepinadahannya tersebut dia dan istrinya masih belum memiliki banyak uang sehingga tidak dapat memiliki rumah sendiri. Beberapa tahun kemudian mereka mulai memiliki rumah di daerah luar Fairbanks dan memberinya nama North Pole.

Kombinasi Sinterklas dan nama North Pole yang berarti kutub utara ini lah yang membuat daerah itu kini terkenal dan rumah milik Con Miller tersebut disangka sebagai rumah Sinterklas. Pada awalnya COn dan Nellie sama seklai tidak bermaksud untuk membuat rumah mereka dianggap sebagai milik Sinterklas. Tetapi seringnya anak-anak salah sangka telah membuat mereka memutuskan untuk mengakui bahwa itu adalah rumah Sinterklas dan mendekorasinya agar benar-benar mirip.

Setelah berita tentang rumah tersebut menyebar melalui media cetak, banyak surat dari anak-anak di seluruh penjuru dunia dialamatkan ke tempat tersebut. Banyak anak tersebut menganggap bahwa mereka sungguh-sungguh mengirim surat ke Sinterklas dan mengharap balasan.

Bahkan hingga lebih dari 60 tahun berlalu, tempat tersebut masih menjadi tujuan bagi banyak surat dari anak-anak di berbagai belahan dunia. Tetapi surat-surat tersebut tidak sia-sia, karena tetap dibalas oleh orang-orang di rumah tersebut yang mengaku sebagai Sinterklas. Tentu saja surat balasan ini membuat banyak anak-anak itu merasa senang.

Sekarang North Pole telah menjadi sebuah kota dan dianggap sebagai rumah Sinterklas yang sesungguhnya. Bahkan banyak wisatawan yang datang ke tempat tersebut untuk merasakan sendiri kampung halaman Sinterklas.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete