Wednesday, December 23, 2015

Dapat Sedan Ford, Pria Ini Tak Jalan Kaki 33 Km Tiap Hari


PokerCeria  -  Kabar mengharukan datang dari  lelaki bernama James Robertson lelaki dikisahkan sebagai sosok inspiratif. Tak main-main, selama 10 tahun, setiap hari ia berjalan kaki sejauh 21 mil (33 kilometer) ke tempat kerjanya di satu pabrik.

Ia memilih berjalan kaki semenjak Honda Accord miliknya rusak dan tidak dapat membeli mobil baru. Robertson bukannya tidak ingin menggunakan kendaraan umum, namun rute bus di kota di mana ia tinggal sangat terbatas dan tidak mencakup jalur yang ia lalui menuju lokasinya bekerja.

Saat dilansir Mirror, ia berangkat dari rumah pukul delapan pagi dan sampai sekitar pukul dua siang. Selepas bekerja pukul 10 malam, ia kembali ke rumah. Dengan aktivitas seperti ini, waktu James banyak dihabiskan di jalan. Ia cuma punya waktu tidur sekitar empat jam sebelum mengulang kembali aktivitas ini. Oleh karena itu, perjalanan hidup pria berusia 56 tahun ini pun menimbulkan empati dari media lokal dan lantas menulis kisahnya.


Alhasil, Evan Leedy, seorang mahasiswa Wayne State University di Detroit kemudian menggalang gerakan simpati di media sosial. Tak disangka, gerakan penggalangan dana bernama Help James Robertson Get a Car, mendapatkan respon sangat besar. Hanya dalam kurun waktu 2x24 jam, terkumpul uang sebanyak $232.757 atau Rp 2,8 miliar dari sekitar 13 ribu orang yang menyumbang.

Rupanya, kisah hidup Robertson rupanya terdengar sampai ke telinga para petinggi Ford. Langsung saja perusahaan yang terletak di Michigan ini langsung mendonasikan sebuah Ford Taurus terbaru kepada Robertson.


Tentu saja lelaki ini tak menyangka jika ia mendapat sebuah Ford Taurus berwarna merah secara cuma-cuma. Namun hingga sekarang masih belum jelas uang hasil donasi yang dikumpulkan masyarakat akan digunakan atau tidak oleh Robertson. Salut!

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete