Friday, December 25, 2015

Lihat Pose Seksi David Beckham, Pria Jadi Boros Belanja


PokerCeria  -  David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Justin Bieber, masing-masing pernah tampil di iklan komersial celana dalam pria.

Mereka berpose seksi memamerkan tubuh kekar, maskulin, dan wajah nan luar biasa tampan.

Ternyata, iklan yang menampilkan Model pria tampan dan seksi memiliki pengaruh yang cukup besar, bukan hanya terhadap konsumen wanita, melainkan kaum pria juga.

Faktanya, ketika melihat iklan pria dengan tubuh berotot, para pria cenderung menghabiskan lebih banyak uang dan menjadi lebih ceroboh saat berbelanja.

Hal itu dibuktikan lewat penelitian di Australia. Penelitian menyebutkan, jika ingin meningkatkan konsumen pria lebih banyak, ada baiknya menggunakan iklan pria berotot tanpa busana atasan.

Dr Eugene Chan, seorang dosen marketing di The University of Technology, Sydney (UTS), telah melakukan penelitian dengan membagi grup 180 responden pria dan wanita.

Kemudian, Dr Chan memperlihatkan iklan fashion pria kepada responden pria dan iklan fashion wanita bagi responden wanita.

Iklan tersebut memuat berbagai penampilan, mulai dari si bintang iklan berotot sampai obesitas, berpenampilan atraktif, atau berpose menarik.

Kemudian, para peneliti meminta para responden untuk mencoba membeli lotre (simulasi) setelah melihat iklan tersebut.

Tak disangka, para pria yang kurang percaya diri, setelah melihat iklan Abercombe & Fitch (iklan para pria berotot, tanpa busana atasan), lebih berani menghabiskan banyak uang untuk lotre ketimbang responden pria yang percaya diri.

Hasil penelitian ini berbeda dari responden wanita. Sebelum dan sesudah melihat iklan gaun tidur dengan Model wanita seksi, para konsumen wanita menghabiskan uang untuk berbelanja lotre dalam jumlah yang sama.

Para peneliti percaya bahwa pria menjadi lebih boros ketika melihat iklan di mana bintangnya berotot dan tak mengenakan busana atasan karena mereka seperti berkompetisi untuk menarik perhatian wanita.

Jadi, semakin pria merasa tak menarik, dia semakin berisiko menghabiskan lebih banyak uangnya.

Sebab, mau tidak mau, masyarakat masih beranggapan bahwa wanita masih menilai pria tidak hanya dari penampilannya yang menarik, tetapi juga sumber daya finansial.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete