Monday, December 28, 2015

Ini Sinterklas dengan penampilan paling keren di dunia


PokerCeria  -  Bulan Desember selalu identik dengan hari natal dan tentu saja sinterklas. Sosok kakek tua dengan jenggot panjang dan baju merah ini adalah salah satu sosok yang paling ditunggu oleh anak-anak ketika hari natal tiba. Tetapi sinterklas yang satu ini punya penampilan yang berbeda dan sangat nyeleneh.

Dilansir dari Kxan, seorang santa yang ada di kota Portland, Amerika Serikat menggunakan penampilan yang sedikit berbeda untuk penampilannya sebagai sinterklas. Memang dia tampak tua, gembul dan berjenggot putih selayaknya figur-figur santa yang biasa diketahui, tetapi Santa satu ini memiliki jenggot yang trendy dan menggunakan gaya rambut man bun.

Tidak sebatas hanya gaya rambut yang berbeda, santa satu ini juga menggunakan pakaian santai yang cenderung terlihat gaul. Kemeja flanel kotak-kotak dipadukan dengan cardigan dan celana yang memiliki potongan skinny membuat penampilan sinterklas ini lebih cocok digunakan oleh anak gaul. Selain itu untuk menambah lagi kesan gaul dan hipster, sata ini juga gunakan kacamata dengan frame tebal.

Seperti pada lazimnya pusat-pusat perbelanjaan di Amerika Serikat menjelang datanya natal, pusat perbelanjaan di Portland ini juga memiliki sinterklasnya sendiri untuk memangku dan mendengar pertanyaan-pertanyaan yang diajukan anak anak-anak.

Walaupun penampilan yang dimilikinya sungguh berbeda dari umumnya sinterklas tetapi anak-anak tetap merasa nyaman dan menganggap sosok pria tersebut sebagai sinterklas. Mungkin dengan penampilan yang lebih gaul ini maka sinterklas akan lebih ditunggu dan disukai anak-anak.

No comments:

Post a Comment