Wednesday, December 23, 2015

Alamak! Seksinya Seragam Pramugari-Pramugari Jepang Ini


PokerCeria  -  Pramugari-pramugari Jepang dari maskapai Skymark memang dikenal berparas cantik dengan seragamnya yang dinilai seksi menggoda.

Tak seperti seragam pramugari di Indonesia yang rata-rata mengenakan rok panjang dengan belahan, pramugari maskapai Jepang Skymark menggunakan mini dress yang hanya sampai paha sehingga memperlihatkan kaki jenjang para pramugari yang putih dan mulus.


Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, konon saking seksinya, seragam ini pun mengundang kontroversi dan tidak sedikit menyorot perhatian. Bahkan, maskapai Skymark sempat dituding menjual ‘pramugari’ agar penerbangannya laris.

Awalnya, seragam mini dress berwarna biru ini merupakan salah satu bagian promosi untuk 10 pesawat Airbus A330-300 pada Maret 2014 lalu. Tidak lama setelah dipublikasikan, Japan Federation of Cabin Attendants malah mengecamnya!


Walaupun tujuan awalnya adalah untuk promosi sekaligus menarik jumlah penumpang, seragam tersebut dinilai sangat rentan untuk mendatangkan pelecehan seksual bagi sang pramugari. Karena tak jarang pula penumpang pesawat ada yang iseng ataupun nakal mencuri-curi kesempatan.

Terlebih, aktivitas pramugari di dalam pesawat seringkali melakukan gerakan membungkuk saat menyajikan makanan, hingga jinjit saat menutup bagasi di kabin. Oleh sebab itu, pramugari Skytrax sangat rentan menjadi korban pelecehan seksual karena seragamnya.


President Skymark, Shinichi Nishikubo tidak akan memaksakan pramugari pesawatnya untuk memakai seragam seksi tersebut, apabila memang tidak ingin memakainya.

Setelah kecaman ini datang bertubi-tubi apakah seragam pramugari tersebut akan berganti menjadi lebih sopan? Diihat saja boys!

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete