Saturday, December 26, 2015

Ashley Zehnder Guru Cantik Tiduri Murid Prianya


PokerCeria  -  Kisah seorang guru cantik yang berasal dari Amerika ini sedang ramai diberitakan di berbagai media massa di Amerika. Pasalnya, Ashley Elizabeth Zehnder seorang guru yang mengajar biologi di Amerika Serikat (AS) ini melakukan hubungan yang tak sepatutnya ia lakukan bersama murid didiknya.

Awalnya, Ashley Elizabeth Zehnder tak mau mengakui kejadian tersebut. Namun, setelah ditemukan bukti foto selfie dirinya yang sedang berpose sensual tanpa sehelai benang pun.


Seperti dikutip dari mirror (23/10/14), sebuah bukti foto bugilnya ini terkuak dari ponsel sang murid yang mengaku menerima kiriman foto syur tersebut dari Ashley yang saat ini menjabat sebagai staf pengajar di Sekolah Tinggi Pasadena di Houston, AS. Hingga pada akhirnya, Ashley mengaku bahwa foto tersebut diambil langsung oleh muridnya dengan menggunakan ponsel lamanya.

Sang murid yang enggan disebutkan namanya itu menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan foto tersebut secara langsung dari Ashley sendiri sejak Mei 2014. Dengan berbagai desakan dan bukti-bukti akurat yang telah diterima penyidik AS akhirnya Ashley tak dapat lagi mengelak.


“Kini dia telah mengakuinya bahwa yang mengirimkan foto itu ke muridnya itu adalah dia sendiri. Meskipun mereka tahu dan menyadari bahwa pria muda itu adalah muridnya sendiri dan keduanya tetap berhubungan intim,” Kata asisten jaksa wilayah, Nick Socias.

Zehnder menghadiri sidang pertamanya yang telah digelar pada Senin, 20 Oktober 2014 lalu. Ashley Elizabeth Zehnder dituntut dengan dakwaan telah menjalin hubungan yang tak semestinya dengan muridnya sendiri. Namun, Ashley bisa segera bebas setelah beberapa jaminan penahannya dibayarkan. Semenjak kasus ini mencuat di muka publik, Zehnder pun memutuskan untuk berhenti menjadi guru di sekolah itu. Hmm... 

No comments:

Post a Comment