Saturday, December 26, 2015

Demi Cinta, Pria Ini Merantai Pasangan Layaknya Seekor Anjing


PokerCeria  -  Pasangan asal New York ini membuktikan cinta mereka dengan cara yang tak biasa yaitu menggunakan metode cinta anjing atau puppy love.

Ya, mereka mewujudkan rasa cinta layaknya manusia kepada hewan peliharaan seperti anjing. Pria bernama Nathan yang bekerja sebagai sopir truk tanpa merasa aneh membawa kekasihnya, Xena berjalan-jalan dengan menarik leher Xena layaknya seekor anjing.

"Tali ini adalah simbol dari ikatan cinta kami. Tali itu seperti cincin untuk sebagian besar pasangan. Mereka menggunakan cincin, kita menggunakan tali" kata Nathan, seperti dikutip DailyMail.

Menurut Nathan, setiap orang bebas memiliki pemikiran dalam mengartikan kasih sayang kepada orang terkasih. Dan, opini masyarakat tentang persoalan pelecehan pun dijelaskan oleh mereka.

Sementara Xena merasa bahagia diperlakukan seperti anjing. Pasangan ini tinggal di Staten Island, New York, dan bertemu secara online sebelum mereka mulai berkencan.

1 comment:

  1. MandiriQQ Menyediakan POKER , DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ , ADUQ , BANDAR POKER dan SAKONG ( Permainan Baru ) hanya dengan minimal Deposit Rp.20.000 dan Minimal WithDraw Rp.50.000 anda bisa menikmati 7 permainan di www.menangmandiri.com

    Dengan Bonus menarik yang disediakan :
    * Bonus TurnOver 0,5 %
    * Bonus Refferal 10 % + 10 %

    Untuk informasi selanjutnya anda bisa Add Pin BBM 2BE2B4BA atau Anda bisa mengunjungi kami di www.menangmandiri.com atau daftarkan diri anda langsung di http://bit.ly/2nPD1YB

    ReplyDelete