Monday, December 7, 2015

Bau Tidak Sedap Pada Mrs.V, Inilah Cara Mengatasinya






































PokerCeria  -  Organ intim wanita merupakan bagian paling vital yang dimiliki seorang wanita. Letaknya yang tersembunyi membuat organ ini memerlukan perawatan ekstra agar masalah-masalah kewanitaan tidak muncul. Biasanya ketika bau tidak sedap pada Mrs.V muncul, maka pada saat itu pula kepanikan melanda para wanita, dibutuhkan tindakan-tindakan preventif agar kebersihan Mrs.V bisa dijaga.

Biasanya wanita sering melakukan “douching” atau dalam bahasa medisnya yaitu memasukan cairan pembersih kedalam Mrs.V, bertujuan agar kebersihan Mrs.V bisa selalu dijaga. Banyak wanita yang mengklaim bahwa “douching” membuatnya lebih bersih dan menghilangkan bau tidak sedap pada Mrs.V dan menjaga mereka dari serangan infeksi. Pakar kesehatan mengklaim hal tersebut merupakan hal yang berbahaya, yang seharusnya dihindari para wanita.

Berikut beberapa tips menghilangkan bau tidak sedap pada Mrs.V:

1.    Jangan melakukan “douching” secara rutin. Mrs.V merupakan organ yang mampu membersihkan dirinya sendiri, ketika anda mencoba membersihkan Mrs.V dengan cara “douching”, anda telah melangkahi hal-hal normal yang secara natural bisa dilakukan oleh Mrs.V itu sendiri.

 2.  Beberapa bau tidak sedap pada Mrs.V biasanya diakibatkan oleh masalah kesehatan. Jika anda mencium bau yang sangat menyengat, bisa dipastikan anda mengalami infeksi. Segera lakukan konsultasi dengan dokter untuk melihat diagnosis dan perawatan awal. Juga berikan penjelasan rasa sakit lainnya seperti nyeri punggung, ruam-ruam dan lainnya-lainnya pada dokter.

3.  Pastikan kebersihan organ Mrs.V anda terjaga dengan cara mengganti celana dalam dua kali sehari. Banyak wanita yang jarang memerhatikan hal ini, jika terasa lembab dan basah segera ganti dengan yang baru. Gunakan celana dalam berbahan dasar katun.

4.  Jangan pernah gunakan sabun dengan bahan kimia yang keras untuk membersihkan daerah Mrs.V anda.

5.  Bersihkan organ intim anda menggunakan air hangat, basuhkan secara perlahan-lahan.

6.  Penyebab bau pada Mrs.V biasanya diakibatkan hormon yang tidak stabil, pastikan anda terhindar dari stress dengan memanfaatkan hal-hal positif disekitar anda.

7.  Penting bagi yang sedang menstruasi agar mengganti pembalut setiap 4 jam sekali.



1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete