Tuesday, December 22, 2015

Miss Universe 2015 Salah Sebut, Dicaci 'Fail of the Decade'


PokerCeria  -  Las Vegas - Kontes kecantikan Miss Universe 2015 berakhir dengan kekacauan dan kebingungan. Hal tersebut terjadi setelah pembawa acara Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang.

Ariadna Gutierrez Arevalo dari Kolombia sudah dinobatkan sebagai pemenang dan berdiri di atas panggung serta mendapat sorak-sorai dari penonton Las Vegas. Namun sesaat setelahnya, Steve Harvey menyatakan kesalahannya.

"Oke, um, saya harus minta maaf," katanya, sambil berjalan kembali ke tengah panggung, sedangkan Arevalo dengan bangga melambaikan tangan kepada fans, memegang buket pemenang, dan memakai selendang bertuliskan Miss Universe. "Kolombia adalah runner-up pertama, Miss Universe 2015 adalah Miss Filipina," ujarnya meralat.

Seketika kamera menyorot langsung ke Pia Alonzo Wurtzbach, finalis asal Filipina yang tertegun mendengar pengumuman dan mulai perlahan-lahan berjalan ke depan panggung. Untuk sesaat ada sedikit kecanggungan di antara dua wanita yang berdiri berdampingan itu. Harvey menjelaskan bahwa ia membaca pemenang yang tercantum dalam kartu dengan urutan yang salah kepada jutaan penonton di seluruh dunia.

"Saya akan bertanggung jawab untuk ini. Itu adalah kesalahan saya," katanya sambil menunjukkan tulisan yang tercantum dalam kartu yang ia pegang. "Ini adalah kesalahan saya, tapi masih malam yang hebat," ujarnya melanjutkan.

Saat Harvey memberikan penjelasan atas kesalahannya, mantan pemenang Miss Universe segera melepaskan mahkota dari Arevalo dan memakaikannya pada Wurtzbach. Setelah acara tersebut berakhir, media sosial bereaksi cepat terhadap kejadian tersebut. Salah satu netizen bahkan sempat menyebut “Fail of the decade” dalam akunnya.

Menanggapi kejadian tersebut, Wurtzbach mengatakan, dia berharap Arevalo baik-baik saja. "Saya sangat menyesal. Saya tidak mengambil mahkota darinya, dan saya berharap dia baik dalam apa pun yang ingin ia kejar setelah kontes ini," katanya kepada wartawan.

Kesalahan Harvey yang salah dalam menyebutkan nama pemenang bukanlah kesalahan pertama kali dalam perjalanan acara kontes kecantikan. Pada 2010 saat siaran langsung televisi, pembawa acara asal Australia Sarah Murdoch juga membacakan nama yang salah di final Australia Next Top Model.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete