Saturday, December 26, 2015

Tahukah Anda? Jika Lesung Pipi Merupakan Cacat Yang Menarik


PokerCeria  -  Lesung pipi merupakan sebuah lekukan yang berbentuk bulat dan menyerupai sebuah lubang pada pipi. Lesung pipi akan terlihat jika seseorang mulai tertawa atau tersenyum. Bahkan lesung pipi ada yang hanya bersifat sementara yaitu terjadi pada saat pemiliknya masih kecil dan akan hilang ketika beranjak dewasa.

Lesung pipi ini ada 2 jenis, yakni lesung pipi ganda dan lesung pipit tunggal. Lesung pipit ganda yaitu lesung pipit yang terdapat pada kedua pipi kanan dan kiri sedangkan lesung pipi tunggal hanya terdapat pada salah satu sisi pipi, tetapi lesung pipit jenis ini jarang ditemukan.

Tahukah Anda bahwa sebenarnya lesung pipi merupakan cacat dari lahir tetapi lesung pipi merupakan cacat yang menawan. Lesung pipi ini terbentuk karena otot zygomaticus utama. Karena otot zygomaticus utama lebih pendek atau kecil dalam bentuknya, sehingga jika seseorang memiliki otot jenis ini maka otot yang terdapat diwajah akan menarik keatas maka terbentuklah lesung pipi.

Lesung pipi biasa dimiliki oleh mereka yang dilahirkan dari keluarga yang memiliki lesung pipi juga. Jika dari salah satu orangtua mempunyai lesung pipi maka bayi yang akan dilahirkan mempunyai presentase 25% - 50% untuk mewarisi lesung pipi tersebut tetapi jika kedua orangtua memiliki lesung pipi maka bayi yang akan dilahirkan memiliki presentase 50% - 100% untuk mewarisi lesung pipi tersebut.

Bagi mereka yang memiliki lesung pipi bisa dikatakan beruntung karena mereka yang mempunyai lesung pipi akan terlihat semakin cantik atau tampan dan menarik ketika tersenyum. Bahkan ada beberapa orang yang sengaja melakukan operasi pada pipi agar mendapatkan lesung pipit buatan dan tentu saja lesung pipi ini akan menjadi permanen.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete