Friday, December 25, 2015

Michael Buble Akui Kapok Jadi "Playboy"


PokerCeria  -  Penyayi jazz tampan, Michael Buble, memiliki citra diri seorang pria yang romantis dan gentleman.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa dulu Buble sering menghancurkan hati banyak wanita karena memiliki perangai tak setia.

Hal tersebut diakui sendiri oleh penyanyi berusia 39 tahun tersebut saat wawancara dengan etalk.

Buble yang sempat menjalin kasih dengan aktris asal Inggris, Emily Blunt, menghancurkan hubungan mereka dengan berselingkuh.

Pada tahun 2008, di tahun ketiga hubungannya dengan Blunt, beredar foto Buble tak mengenakan busana di ranjang bersama seorang wanita lain.

Foto yang beredar di dunia maya ini, membuat media dan masyarakat heboh, karena selama ini mengira Buble dan Blunt adalah pasangan yang sempurna.

"Aku adalah pria yang kurang ajar dan sangat ceroboh dengan hati pasangan wanitaku. Aku, akhirnya mendapatkan karma," ujar Buble.

Melihat bukti nyata soal Buble itu, Blunt tak menunggu banyak waktu untuk mengakhiri hubungan mereka.

Publik berpihak pada Blunt dan melabeli Buble sebagai pria playboy dan tukang selingkuh.

. "Aku merasa seperti bokong dan hatiku dihajar dan itu sangat menyakitkan. Kemudian, aku melihat ke cermin dan berjanji hal ini tak akan pernah terjadi lagi," ucapnya.

"Aku belajar untuk mengenal diriku, belajar untuk menjadi lebih spritual, dan juga belajar bahwa hidup ini sebenarnya sangat singkat," terangnya.

Buble mengaku momen kontemplasi diri itu mengubah segala hal dalam hidupnya.

"Alasan untuk menjadi pria yang baik, bukanlah untuk orang yang mendampingimu. Itu semua untuk dirimu sendiri. Aku tahu itu terdengar aneh, tapi aku suka diriku yang lebih baik sekarang. Aku lebih bahagia saat ini," akunya.

Saat ini, Buble sang mantan playboy telah menjadi seorang ayah dari anak lelaki, Noah Buble, dari hasil pernikahnnya dengan sang istri, Model Luisana Lopilato.

Kehidupan keluarga kecilnya hingga saat ini diketahui langgeng dan bebas gosip orang ketiga.

No comments:

Post a Comment