Sunday, December 13, 2015

Gara-gara Berpose Menunggangi Penyu, Gadis Ini Dipenjara



 Jaman sekarang, Anda harus lebih waspada berpose yang tak senonoh jika fotonya ingin disebar ke media sosial. Bisa-bisa nasib sial menimpa Anda seperti yang dialami Stephanie Moore.

Ya, gadis berusia 20 tahun tersebut harus menerima kenyataan kini berdiri di balik jeruji setelah memamerkan foto saat dirinya sedang menunggangi seekor penyu di akun jejaring sosial, Facebook miliknya pada Juli silam.

Tak disangka, foto tersebut diketahui Komisi Konservasi Ikan dan Hewan Liar Florida. Gadis yang dipanggil Stephie ini pun langsung dituduh telah melakukan eksploitasi terhadap penyu, hewan yang dilindungi di kawasan pantai Melbourne. Tak hanya Stephie seorang, salah satu teman dekatnya juga tampak dalam foto melakukan hal yang sama dengan menunggangi penyu yang tak berdaya.

Seperti dilansir Huffington Post, Komisi Konservasi Ikan dan Hewan Liar Florida melaporkan tindakan tersebut kepada pihak kepolisian. Dan, petugas kepolisian pun menyebut bahwa Stephie telah melakukan pelanggaran atas penganiayaan terhadap hewan penyu.

Penyu merupakan spesies yang dilindungi di bawah federasi Endangered Species Act (SPA) sejak tahun 1973 serta Undang-udang Perlindungan Penyu Florida. Untuk diketahui, duduk di rumah penyu dapat merusak tulang rusuk atau tulang dada binatang tersebut.

Akibat tindakannya yang sembrono tersebut, tak hanya dipenjara di Brevard County, Stephie juga didenda sekitar Rp 29 juta.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete