Saturday, December 12, 2015

Suapi Lansia, Pramugari Cantik Ini Bikin Hati Netizen "Meleleh"


PokerCeria  -  BEIJING – Seorang pramugari berkebangsaan China, Fan Xuesong, menuai banyak pujian di media sosial, sampai-sampai dianggap ‘pahlawan’ karena satu aksinya di pesawat yang membuat hati para netizen dibuat "meleleh".

Satu aksinya itu adalah, menyuapi dengan sabar seorang penumpang lanjut usia (lansia) yang diketahui tak bisa memegang sendok untuk makan akibat terserang stroke.

Xuesong juga berhasil menenangkan penumpang lansia bernama Niu (71). Pramugari cantik itu menyeka air mata Niu karena sedih mengetahui tak bisa memegang sendok dan makan, setelah terpisah dari seorang pengasuhnya di bangku lain pesawat itu.

Aksi pramugari Xuesong itu terjadi ketika pesawat komersial dengan nomor penerbangan HU7302 milik Maskapai Hainan terbang dari Kota Zhengzhou ke wilayah Hainan, di Selatan China.

Pramugari itu bereaksi cepat ketika melihat penumpang lansia bernama Niu tersebut menangis karena tidak bisa memegang sendok untuk makan. Xuesong kemudian berlutut di depannya dan menyuapi si penumpang lansia itu.

“Saya sendiri tak menyangka foto saya diunggah ke media sosial dan mendapat banyak komentar positif dari netizen. Ketika saya mulai menyuapinya, penumpang itu tiba-tiba saja mengangis lagi,” ujar Xuesong, seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (12/12/2015).

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete