Monday, December 7, 2015

Hal Aneh Terkait Gigi Manusia


PokerCeria  -  Jakarta Fungsi utama gigi yaitu untuk menggigit dan mengunyah makanan. Selain itu, gigi juga mempengaruhi penampilan terutama ketika seseorang tersenyum.

Namun, ada beberapa fakta yang sangat aneh mengenai gigi manusia yang mungkin tak terbayangkan oleh Anda. Mari kita bahas ketiga hal tersebut.

1. Gigi tumbuh dalam hidung

Sebenarnya pendarahan pada hidung umum terjadi ketika mendekati mati. Akan tetapi, jika Anda mengalami pendarahan hidung sekali atau dua kali sebulan, kemungkinan Anda memiliki masalah.

Seorang pria berumur 22 tahun dikutip dari Toptenz, Senin (7/12/2015) mendapati mimisan yang terus menerus selama 3 tahun. Ketika dia pergi ke dokter, dokter menemukan sesuatu yang mengerikan. Ternyata ada gigi tumbuh di dalam hidungnya, tepatnya di hidung sebelah kiri. Panjang gigi tersebut sudah mencapai sekitar 1 cm dan sudah menembus melalui rongga  hidung.

2. Bocah dengan 232 buah gigi

Seorang anak laki-laki bernama Ashik Gavai berumur 17 tahun berkewarganegaraan India mengalami rasa sakit yang dahsyat. Pada rahang sebelah kanannya bengkak hampir menyerupai balon. Dokter setempat tidak tahu apa yang harus dilakukan. Khawatir jika hal tersebut merupakan kanker, orang tua anak tersebut membawanya ke tim spesialis di Mumbai. Begitu dokter mulai memeriksa mulutnya, dokter menemukan hal yang luar biasa. Anak tersebut menderita komposit odontoma kompleks. Ini merupakan tumor jinak. Setelah melakukan operasi, sebanyak 232 gigi berhasil diangkat.

3. Tato pada gigi

Nah, ternyata tato tidak hanya ada pada kulit saja melainkan juga ada pada gigi. Ya, bahkan tato gigi saat ini sangat populer. Dalam membuat tato gigi, bukan tinta yang digunakan tapi graphene yang digunakan untuk membuat tato pada gigi.

Jika Anda tertarik untuk membuat tato gigi, Anda bisa menentukan gambar apa yang Anda sukai. Selain bentuk gambar yang bisa dipilih, Anda juga bisa menentukan besar kecilnya tato yang ingin Anda buat pada gigi. Namun ingat, Anda harus lebih sering membersihkan gigi Anda supaya tidak ada hal serius yang terjadi.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete