Wednesday, December 23, 2015

Traveler Cantik Ini Menikahi Kepala Suku di Amazon!


PokerCeria  -  Cinta memang datang kapan saja dan tidak memandang bulu. Hal ini yang dirasakan seorang traveler cantik asal Inggris bernama Sarah Begum. Ketika tengah berpetualang di wilayah Amazon untuk membuat film. Di sinilah, justru ia melakukan hal luar biasa, yaitu menikahi sang kepala suku. Wow!

Seperti yang dilansir dari situs pribadi Sarah Begum, Rabu (11/2/) kemarin. Wanita yang baru berusia 21 tahun ini sedang traveling ke hutan tropis di Ekuador untuk menuangkan kehidupan Suku Huaorani ke dalam layar lebar sekaligus mengetes keahliannya untuk bertahan hidup di dalam hutan.


Selama dua minggu, Sarah menjalani hidupnya seperti Suku Huaorani yang masih primitif. Tidak disangka, Sarah sempat berkenalan dengan lelaki pejuang dari Suku Huaorani yang bernama Ginkto. Perkenalan mereka berlangsung biasa, hingga suatu hari Sarah diundang oleh para tetua ke dalam rapat yang dilangsungkan di pondok sederhana.

Para tetua tampil telanjang di dalamnya. Mereka pun meminta Sarah untuk ikutan telanjang, sesuai dengan tradisi Suku Huaorani. Awalnya Sarah sempat ragu. Namun, akhirnya ia menyanggupi untuk lebih memahami budaya mereka.

Ternyata, para tetua suku Huaorani tampak begitu senang menerima Sarah. Mereka pun menari dan memahkotai Sarah dengan mahkota yang terbuat dari bulu burung kakatua. Siapa sangka, Sarah justru ditunjuk menjadi Ratu mereka. Sarah pun terkejut akan acara pemahkotaan dirinya menjadi Ratu.

Tidak hanya itu, Sarah juga dinikahkan dengan Ginkto yang belum lama dikenalnya. Ia mengatakan kalau Ginkto merupakan pejuang yang menyenangkan dan seorang pemburu hebat. Tidak heran kalau Ginkto cukup populer di kalangan wanita Suku Huaorani, keduanya pun jatuh cinta.


Sarah bukan wanita pertama yang dinikahi oleh Ginkto. Dua tahun sebelumnya, seorang traveler wanita berkebangsaan inggris juga telah dinikahi oleh Ginkto. Pernikahan tersebut dimaknai untuk menjalin kepercayaan.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete