Sunday, December 13, 2015

Wanita Ini Ingin Nikahi Anjing Peliharaannya



Setelah menikah dengan suaminya (maaf: kucing), wanita bernama Dominique Lesbirel ini ingin menikah lagi dengan tambatan hatinya, Travis-seekor anjing.

Dilansir dari Mirror.co.uk (21/7/2015), Dominique Lesbirel telah delapan tahun menikah dengan kucing peliharaanya bernama Doerack. Ia merasa bahagia  telah hidup bersama Doereck selama 16 tahun.  Namun, kucing tersebut terpaksa dibunuh karena sakit yang parah. 

"Merelakan doerack tertidur, sangatlah mengerikan. Aku sudah memilikinya sejak ia berusia tiga tahun, tapi aku merasa beruntung memiliki 16 tahun bersamanya," ungkap Dominique Lesbirel.

Kini, Dominique Lesbirel telah menemukan pengganti Doerack yang baru. Dominique Lesbirel berencana untuk menikah dengan Travis. Namun, tidak dalam waktu dekat ini.

"Kedengarannya aneh, tapi aku tidak akan menikah dengan Travis saat ini. Masih terlalu cepat setelah kematian Doerack," jelas Dominique.

Aneh? Kisah pertemuan Travis dan Dominique juga tergolong aneh (daripada kami menyebutnya romantis-red). Travis merupakan anjing liar yang suka mencari sisa makanan di tempat sampah. Dominique kerap meninggalkan makanan dan air untuk Travis. Saat Travis terkena virus yang bisa menyebabkan kematiannya, Dominique kemudian memelihara Travis dan tinggal bersama di kediaman Dominique. 

'Dia kerap mencuri sepatu dan tas aku pada saat aku berenang. Hal itulah justru yang membuat hatiku tercuri," Kenang Dominique. Alamakkk!

Simak foto-foto Dominique Lesbirel dan Travis di bawah ini:




1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete