Wednesday, December 23, 2015

TEGA! Ayah Bunuh Anak Hanya Karena Terlahir Perempuan


PokerCeria  -  Astaga! Semakin lama, semakin banyak manusia yang tidak punya otak, jiwa dan perasaan tega melukai hingga mencoba membunuh darah dagingnya sendiri.

Termasuk tindakan yang tidak berperi kemanusiaan yang telah dilakukan oleh seorang ayah dari India. Entah apa yang ada dibenaknya hingga tega mengubur buah hatinya yang berusia 10 tahun, hanya karena anaknya terlahir sebagai seorang perempuan.

Usut punya usut, pria bernama Abul Hussein ini ternyata sejak dulu terobsesi menginginkan anak laki-laki. Namun Tuhan berkata lain, istrinya melahirkan seorang putri, sehingga ia membenci buah hatinya sendiri.

Namun keberuntungan masih berpihak pada gadis cilik bernama Rukshena tersebut. Tak sengaja warga di Desa Putia, Tripura, Timur Laut India ini melihat tindakan Abul Hussein yang berusaha mengubur putri kandungnya di halaman belakang rumah sambil memukuli secara brutal. Dengan cepat, warga langsung menghubungi polisi.

"Kami menerima telepon dari seorang penduduk desa mengatakan bahwa seorang pria mencoba untuk membunuh putrinya dengan cara menguburnya hidup-hidup. Tim kami segera menuju lokasi dan menemukan Rukshena," ucap pihak kepolisian, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak lama, polisi tiba di rumahnya, bocah malang itu dalam kondisi tangan terikat dan mulut dibekap. Sementara sebagian tubuh telah terkubur tanah hingga sebatas dada. Sedangkan Abul Hussein berhasil ditangkap atas percobaan pembunuhan. Kini, pria tersebut dalam proses penahanan.

Awalnya, sang istri sempat curiga kepada suaminya yang melemparkan keranjang bambu ke lantai yang ternyata untuk menutupi kepala putri kecilnya yang sudah dikubur. Dia mengaku sempat khawatir terhadap sang suami yang benci anak perempuan setelah kelahiran putrinya. Dan kini semua itu terbukti.

Setelah berhasil diselamatkan, Ruskshena sempat dirawat di rumah sakit dan kini ia tinggal bersama ibu dan saudaranya.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete