Friday, December 11, 2015

Daging Sapi Harga Selangit Ini Awet Hingga Ratusan Tahun


PokerCeria  -  Tak bisa dipungkiri harga daging sapi memang mahal, namun tidak semahal daging sapi yang dijual tukang daging asal Perancis yang mencapai puluhan juta ini.

Pasalnya, daging sapi berjenis 'Blonde Aquitaine' yang dijual pria bernama Alexander Polmard ini mampu bertahan disimpan selama puluhan tahun setelah melalui proses 'hibernasi'. Proses khusus yang ditemukan bersama kakeknya pada tahun 90-an.

Udara dingin ditiupkan pada daging pada kecepatan 120 km per jam, dalam ruangan sedingin - 43 celcius, sehingga daging bisa tahan 'selamanya'. Jika daging pada umumnya cepat membusuk jika dibiarkan selama berhari-hari, lain halnya dengan daging Polmard yang dijamin segar selamanya.

Daging yang telah melalui proses khusus Polmard itulah yang membuat harganya selangit. Terbukti, daging steak iga '2000 vintage cote de boeuf' dibanderol dengan harga US$ 3200 atau sekitar Rp. 44,36 juta.

Seperti yang dikutip Oddity Central, Polmard dan keluarganya memiliki peternakan sapi di pinggir kota Saint Mihiel di daerah Meuse, Lorraine, bagian Timur Laur Perancis. Ia pun meyakini bahwa sapi ternaknya bebas dari stress karena sering diajak berbicara setiap hari.

Polmard menjelaskan, ketika seekor sapi stres akan menghasilkan glycogen dan lactic acid yang tinggi, membuat daging mereka keras dan memiliki rasa kurang sedap. Sehingga Polmard rela mengeluarkan biaya jutaan dolar untuk merawat sapi-sapinya. Dengan empat sapi yang disembelih setiap minggunya.

Uniknya, daging-daging itu memiliki rasa dan karakteristik yang berbeda-beda. Potongan yang paling eksklusif dan mahal dipersiapkan untuk para pelanggan. Meski mahal, namun sudah banyak pelanggan yang mendaftar untuk mencicipi daging langka dan berumur ini.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete