Wednesday, December 23, 2015

Traveler Cantik Ini Sudah Berkeliling ke 90 Negara


PokerCeria  -  Banyak orang hanya bisa bermimpi untuk dapat berkeliling dunia, namun perempuan cantik ini mungkin satu diantara segelintir orang yang mampu mewujudkannya.

Ya, traveler bernama Deng Shen ini sepertinya mengalahkan kunjungan Presiden ke beberapa negara sekalipun. Bayangkan, di usianya yang masih sangat muda, ia telah melakukan perjalanan keliling dunia lebih dari 90 negara.

Seperti yang dilansir CCTV News, Deng pertama kali melakukan traveling  pada tahun 2006. Setelah itu ia mulai bekerja paruh waktu sebagai pelayan dan pemandu wisata sebagai salah satu cara untuk dapat membiayai perjalanannya.

Berawal ketika ia mengunjungi provinsi Yunnan barat daya China, saat ia menyelesaikan sekolah tinggi di usia 18 tahun. Ia mulai menyukai ide mengeksplorasi budaya yang berbeda dan bertemu orang-orang baru di berbagai negara

Pada tahun 2008, perempuan berusia 27 tahun ini melakukan perjalanan ke Jerman dalam rangka pertukaran pelajar di jurusan teknik lingkungan. Hal ini memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan lebih nyaman ke seluruh Eropa. Empat tahun kemudian, di tahun 2012, dia diterima di sebuah universitas di Peru untuk studi pancasarjana dan memberikannya akses untuk mengeksplorasi Amerika Latin.

Dalam rentang waktu dua bulan, Deng berhasil menjelajah negara seperti Tanzania, Zambia, Mozambik hingga Afrika Selatan. Hasil perjalanannya tersebut memperluas pandangan dunia dan pengetahuan akademik hingga menambah kemampuan linguistik Deng.

Terbukti, kini ia bisa fasih berbicara bahasa Spanyol, Jerman, Inggris dan Jepang dan mengerti percakapan dalam 10 bahasa lainnya. Wow!

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete