Saturday, December 26, 2015

Perguruan Tinggi di Spanyol Ini Luluskan Seekor Anjing


PokerCeria  -  Pemandangan yang cukup unik dan berbeda pun baru saja terjadi dalam acara wisuda kelulusan para mahasiswa di Universitas Cadiz, Spanyol.

Bayangkan saja! Dari ratusan wisudawan dan wisudawati yang hadir, tampak pula di dalam kerumunan tersebut seekor anjing berjenis Labrador.

Tak hanya turut hadir dalam wisuda, foto anjing ini juga masuk dalam buku daftar alumni. Ada apakah dengan anjing ini? Apakah ia ikut mengemban pendidikan di sini?

Ternyata, setelah diketahui anjing itu diberi kehormatan karena selama beberapa tahun telah membantu sang majikan yang buta hingga lulus sebagai sarjana. Seperti yang dilansir Worldwide Weird News, pemilik anjing tersebut bernama Diaz Benitez Arturo. Ia merupakan salah satu wisudawan dari jurusan Ilmu Sosial di Universitas tersebut.


Anjing bernama Idena ini terlihat selalu menemani Arturo mengikuti kelas. Anjing ini pula menjadi pemandu yang bertugas membantu Arturo berjalan di sekitar kampus dan membawanya ke dalam kelas. Alhasil, ia pun dihormati karena dianggap berjasa dalam kelulusan Arturo.


Pihak universitas dan teman-teman seangkatan Arturo menghormati Idena dengan mengizinkan untuk lulus dan diwisuda bersama dengan majikannya.


Foto Idena pun ikut terpampang di dalam buku lulusan tepat disamping Arturo lengkap dengan namanya serta ditambahkan dengan tulisan Perro de Arturo. Tak hanya itu, ia juga memiliki foto menggunakan toga khas wisuda.

No comments:

Post a Comment