Sunday, January 10, 2016

Vibrator Ini Tingkatkan Rangsangan Wanita Saat Foreplay


PokerCeria  -  Jakarta Tak semua wanita dapat merasakan rangsangan dengan waktu yang singkat, pasalnya faktor emosi, stres, juga kelelahan dapat mempersulit timbulnya hasrat bercinta pada wanita.

Baru-baru ini teknologi tinggi nan canggih menjawab masalah foreplay pada wanita, yaitu gadget vibrator bernama Fiera yang dapat membantu memanaskan wanita foreplay jelang bercinta.

Teknologi seks ini dirancang khusus agar wanita berada dalam kondisi atau mood yang stabil saat melakukan kegiatan seksual dengan pasangannya. Dengan menyalakan teknologi ini, setiap wanita dapat merasakan getaran dan hisapan pada miss V hingga terangsang.

Seperti dilansir dari laman Metro UK, Minggu (10/01/2016) Fiera bukanlah alat pengganti untuk melakukan seks, sebaliknya alat ini dirancang khusus untuk membantu aktivitas foreplay, karena pada dasarnya wanita memerlukan waktu kurang lebih selama 15 menit untuk capai orgasme.

Jika beberapa asumsi mengatakan bahwa alat bantu seks berbahaya, perangkat ajaib ini dapat mematahkan asumsi tersebut. Karena alat ini tak langsung masuk ke dalam bagian vital wanita dan, justru Fiera membantu mempermudah awal dari aktivitas seks, hingga keduanya dapat capai kondisi klimaks saat bercinta

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete