Thursday, January 14, 2016

Pasca Ledakan Bom, GrabTaxi dan Gojek Beri Tumpangan Gratis!


PokerCeria  -  Ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan pos polisi Sarinah Thamrin pada Kamis (14/1) sekitar pukul 10.45 ini membuat warga di sekitarnya menjadi panik tak keruan.

Sebagai bentuk empati, GrabTaxi dan Gojek ingin sama-sama mengumumkan layanan transportasi bebas biaya bagi para penggunanya yang ingin ‘berlari’ ke tempat yang aman.

Bermula ketika akun Twitter resmi GrabTaxi mengumumkan bahwa untuk membantu proses evakuasi dan transportasi ke lokasi aman, mereka menyediakan tumpangan secara gratis untuk seluruh area Jakarta tanpa menggunakan kode promosi Tumpangan gratis dari GrabTaxi ini berlaku hingga tarif maksimal Rp 50.000.

Selang beberapa lama, perusahaan ojek online, Go-Jek pun ikut menawarkan layanan gratis GoRide di wilayah Jabodetabek bagi semua penggunanya sebagai sarana evakuasi. Hal itu diumumkan melalui pesan singkat dari akun resmi Line gojek.

"Apabila perlu evakuasi ke tempat aman, Anda dapat gunakan layanan Go-Ride secara gratis untuk kawasan Jabodetabek," begitu tulis Gojek melalui pesan instan dari akun resmi Line @gojekindonesia.

Dalam surat terbuka yang disampaikan lewat email, pendiri dan CEO Gojek Nadiem Makarim mengatakan, semua pengemudi Gojek siap membantu untuk membutuhkan pertolongan di masa yang kritis ini. Namun, tidak disebutkan berapa nominal tarif yang bisa digunakan oleh pengguna Gojek dalam penggunaan transportasi untuk evakuasi ini.

Layanan GrabTaxi dan Gojek gratis ini dimanfaatkan untuk warga Jakarta yang hingga kini masih terjebak di kawasan Sarinah, karena lokasi tersebut telah disterilkan oleh pihak kepolisian, pasca-ledakan.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete