Monday, January 11, 2016

Foto Ini Nyaris Buat Sang Fotografer Kehilangan Nyawa


PokerCeria  -  Foto Ini Nyaris Buat Sang Fotografer Kehilangan Nyawa, Fotografer Bernyali besar, rasanya patut dilayangkan kepada fotografer asal Pakistan. Namun juga menyayangkan bahwa dia mau mengambil resiko untuk sebuah foto keren dengan nyawanya.

Fotografer bernama Atif Saeed ini memotret seekor singa dengan wajah menyeringai yang siap menerkam. Nyawanya nyaris melayang ketika dia memarkirkan mobilnya di taman safari di Lahore.

Dia melihat seekor singa jantan yang menurutnya sangat menawan dengan rambut gelap di sekeliling lehernya. Dia segera keluar dari mobil dan merangkak ke semak-semak untuk mendapatkan foto tersebut, dan itu merupakan langkah yang salah.



Sebuah kesempatan pun didapat Saeed, namun mendadak singa tersebut mengetahui kehadiran Saeed. Dengan wajah yang menyeringai dan tatapan yang akan membuat nyali siapapun berada di ujung tanduk, singa ini berlari menuju Saeed. Bukannya segera berlari, Saeed menyempatkan untuk mengambil gambar dan kemudian menyelamatkan diri.

Setelah masuk mobil, Saedd pun tertawa terbahak-bahak menertawakan kelakuannya. Meski mendapatkan pujian atas fotonya, namun dia enggan untuk mengulanginya lagi.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete