Tuesday, January 12, 2016

Kulit Alat Vital Menghitam? Mungkin ini Pemicunya!


PokerCeria  -  Mungkin Anda pernah bertanya-tanya mengapa warna kulit Mr P Anda lebih gelap dari kulit lain di tubuh Anda? Pigmentasi berlebih memang bisa terjadi di bagian tertentu di tubuh Anda. Ini di antarnya terjadi selama pubertas.

Dr Shaunak Patel, seorang dokter kulit dari iCliniq, mengatakan bahwa ketika laki-laki melalui masa pubertas, tubuh mereka memproduksi lebih banyak hormon seks adrenal dan androgen. Androgen bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut wajah dan tubuh, termasuk pigmentasi kulit.

Pigmentasi terjadi ketika androgen merespons melanosit, atau sel-sel kulit yang memproduksi melanin. Akibatnya, daerah selangkangan dan skrotum atau buah zakar dapat tampak lebih gelap. Adapun daerah mulut dan genital menghasilkan pheomelanin, pigmen kemerahan, berlebih.

Selain pubertas, faktor lain yang dapat mempengaruhi pigmentasi, terutama di pangkal paha dan skrotum, adalah karena gesekan. Dr Lindsey Bordone, dermatolog di departemen dermatologi di Columbia University Medical Center (CUMC) di New York, mencoba menjelaskannya.

"Kulit menebal yang sering tergesek dari waktu ke waktu dapat membuat kulit memiliki tekstur yang lebih keras dan menggelap," terangnya, seperti dikutip dari Medical Daily.

Ada beberapa kondisi medis yang juga dapat berkontribusi sebabkan alat kelamin pria lebih gelap. Ketidakseimbangan hormonal atau gula seperti yang terlihat pada diabetesi dapat menghasilkan lebih banyak pigmen, menurut Patel.

Obesitas juga dapat membuat kulit menggelap di beberapa daerah, seperti paha dan alat kelamin, karena gesekan yang progresif pada kulit. Jadi, jika Anda melihat sesuatu yang tidak biasa di sana, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda untuk pemeriksaan lebih lanjut.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete