Thursday, January 7, 2016

Indyana Ika, Wasit Futsal Cantik Asal Probolinggo


PokerCeria  -  Jaman sekarang sudah bukan suatu hal aneh jika banyak kaum perempuan yang tertarik bekerja di ladangnya laki-laki. Mulai dari pilot, supir busway hingga petugas SPBU.

Dan kini sosok manis lagi-lagi muncul di dunia olahraga, bukan sebagai atlet ataupun pelatih, melainkan sebagai wasit. Memang belum banyak kaum perempuan yang berprofesi sebagai wasit, khususnya di Indonesia.

Dia bernama Indyana Ika Puspita Peni yang biasa disapa Indy. Gadis berusia 23 tahun ini sudah menjalani profesi sebagai wasit futsal sejak tahun 2011. Hingga kini, tercatat ia sudah memimpin ratusan pertandingan. Mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Universitas hingga pertandingan resmi.

Lulusan guru olahraga di Universitas Negeri Malang ini mengaku sangat senang menjalani profesi sebagai wasit futsal karena orangtuanya sangat mendukung dan ini memang adalah passionnya. Bahkan jika disuruh memilih, ia lebih tertarik menjadi wasit dibanding cheerleader.

Namun, tetap saja, tak jarang perempuan asal Probolinggo tersebut diganggu oleh para supporter bahkan pemain hingga terkadang mengganggu konsentrasinya.

Indy berniat untuk mengikuti pendaftaran lisensi wasit nasional agar dapat naik kelas dan tingkatannya lebih berkembang lagi.


1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete