Saturday, January 9, 2016

Kenapa Lelaki Tertarik Pada “pay-udara ” Wanita ? ini Penjelasanya


PokerCeria  -  Selain ketertarikan secara seksual, Ternyata ada penjelasan ilmiah mengenai hubungan pay-udara dengan kaum adam. Menurut seorang profesor psikiatri di Emory University WHO bernama Larry Young, keterkaitan antara pay-udara dan pria telah terbentuk semenjak bayi.

Pasalnya, secara teori dasar neurologi terhadap perilaku sosial manusia yang kompleks, aktivitas memberikan ASI semenjak bayi menjadi landasan keterkaitan pria dan pay-udara.



Ikatan antara ibu dan bayi lelaki sangat kuat. Alhasil, kata Young, faktor ini juga yang menyebabkan banyak pria lebih tertarik terhadap pasangan yang memiliki kemiripan dengan sang ibu.

Kemudian, Young juga menjelaskan bahwa ASI tak hanya memberikan nutrisi terbaik pada bayi, tetapi juga mentransfer hormon oksitosin atau hormon bahagia pada bayi saat sedang menyusu.

Selanjutnya, Young mengatakan bahwa rasa bahagia itu terekam lebih baik pada otak pria, sehingga pay-udara membuat pria memproduksi lebih banyak hormon oksitosin pada tubuh mereka yang menghadirkan perasaan lebih bahagia dan nyaman.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete