Wednesday, January 6, 2016

Buset! Nenek 86 Tahun Pecahkan Rekor Mendaki Kilimanjaro


PokerCeria  -  Dengan keberhasilannya, maka dirinya didaulat Guinness World Records sebagai pendaki tertua yang mencapai puncak Kilimanjaro. Angela Vorobyeva mencapai puncak Kilimanjaro tanggal 29 Oktober 2015. Kala itu usianya menginjak 86 tahun.

"Sangat sulit untuk dikatakan, tetapi keinginan saya cuma satu, yakni saya ingin happy," jelasnya seperti dilansir Russian Today.


Seperti diketahui jika Kilimanjari merupakan Gunung tertinggi di Tanzania yang juga menjadi salah satu seven summit atau gunung tertinggi di dunia, dengan puncak 5.895 mdpl.

"Menaklukkan Kilimanjaro, saya harus berjuang melewati hutan, rasa dingin yang menusuk hingga saya sulit untuk berbicara lalu kuping juga terasa sakit. Untuk makan sangat sulit, demi menahan kekuatan tubuh saya hanya minum teh yang dicampur madu karena butuh energi. Kehangatan tubuh hanya didapatkan saat siang hari atau cuaca sedang cerah. Belum lagi melawan hujan yang kerap datang," kenangnya.




Kegigihannya menaklukkan Kilimanjaro menjadi bukti bila dari segi usia bukan menjadi penghalang baginya untuk tetap mendaki gunung.

"Saya percaya untuk melakukan sesuatu dengan keinginan yang besar dan paling utama tidak ada kata menyerah dalam hidup saya," bebernya tersenyum.

Perlu diketahui, bila Angela Vorobyeva kali pertama keluar untuk travelling adalah Polandia dan Jerman bersama putrinya. Perjalanan travelling-nya dilakukan selama dua tahun hingga akhirnya menembus Bulgaria.

Tak itu saja sejumlah negara pernah disambanginya, seperti Tunisia, Cape Town, Mauritius, Sydney, Fiji dan di Australia, mereka berdua berhasil mendaki Sydney Harbour Bridge dengan berjalan sekira 1500 langkah.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete