Wednesday, January 6, 2016

Dokter Rupawan ini Dijamin Bikin Wanita Betah di Rumah Sakit


PokerCeria  -  Seorang dokter pria yang diketahui bekerja di Rumah sakit Khoo Teck Puat di Singapura ini membuat gempar dan penasaran para netizen dengan kemunculannya di sebuah akun Facebook. Apalagi kalau bukan karena wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis. Jika dilihat-lihat, pria ini sepertinya lebih cocok jadi model iklan daripada jadi dokter.

Dokter ini muncul pertama kali dalam sebuah akun facebook 'I Love Fresh Meat', dengan captionnya yang lucu, "There's a 'fresh meat' doctor in Singapore too~ Suddenly feel myself getting sick ~". Pasti banyak wanita yang tiba-tiba ingin sakit jika memandang dokter muda super ganteng seperti ini.


Masih belum banyak yang diketahui tentang cowok misterius ini, para netizen hanya bisa mengidentifikasi seragamnya yang merupakan seragam Rumah Sakit  Khoo Teck Puat di lengannya. Ada banyak foto-foto selfie-nya yang tak kalah menarik selain memakai seragam rumah sakit.

Ia juga menunjukkan beberapa fotonya saat tanpa baju, ia menunjukkan tubuhnya yang atletis dan berotot. Ada banyak komentar yang menyertai posting-an foto dokter ganteng ini, ada yang ingin pergi berobat ke Singapura hingga ada yang merasa tiba-tiba sakit.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete