Thursday, January 7, 2016

Drone Ini Ikut Menari Menutupi Organ Intim Para Penari Bugil


PokerCeria  -  Setelah tongsis yang laris manis di pasaran, kini giliran drone yang tengah menjadi pembicaraan para netizen setahun belakangan ini.

Menurut Wikipedia, drone merupakan pesawat kecil tak berawak yang dikendalikan oleh remote, awalnya digunakan dalam pelatihan awak anti-pesawat. Namun, kini drone telah dipakai dengan berbagai macam situasi, salah satunya sebagai alat sensor para penari bugil.

Ya, seperti yang dilansir Spoon-Tamago, beberapa drone-drone tersebut menari mengiringi penari telanjang. Tidak hanya sekadar menari, drone-drone itu memegang selembar kertas untuk menutupi bagian intim para penari telanjang.


Adalah perusahaan retailer Buyma yang meluncurkan iklan kreatif dan tentunya mampu menarik perhatian banyak orang. Dalam iklan tersebut, sepasang pria dan wanita dengan hanya mengenakan kaus kaki, menari elegan. Sementara drone terbang di sekitar mereka sambil memegang kertas menutupi bagian intim para penari.


Namun sayang, iklan yang diproduksi oleh Dentsu ini hanya disiarkan satu kali di televisi Jepang. Kemungkinan  karena banyaknya kecaman dari masyarakat yang ditimbulkan akibat unsur pornografi dalam iklan tersebut.


1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete