Wednesday, January 6, 2016

Ini Tanda-tanda Wanita Sedang Bergairah


PokerCeria  -  Terkadang usai sayang-sayangan, Anda diliputi pertanyaan, apakah pasangan Anda menikmati atau hanya sekadar pura-pura? Sedangkan wanita pandai sekali menyembunyikan kepura-puraan saat berada di atas ranjang.

Sebenanya sudah ada tanda dari si dia, boys. Hanya saja, Anda harus lebih peka lagi. Jika Anda sudah mengetahuinya maka hubungan intim Anda akan berlangsung secara luar biasa.

Queens Universtiy of Kingston melakukan penelitian bahwa tanda seorang wanita sedang bergairah ada di isi kepalanya. Jika wanita sudah terangsang, maka yang ada di kepalanya hanya keinginan bercinta dan bagaimana dia mendapatkan sebuah kepuasan dari pasangannya.

Wanita jika sudah terangsang tak pernah memikirkan seperti bau badan ataupun bau mulut atau hal lainnya. Jika gairah sudah di ubun-ubun, maka sesuatu pun bisa menjadi seksi dan memancing gairah. Anda adalah pria yang beruntung ketika dia memberikan morning sex, karena itu adalah hubungan intim yang jujur.

Pertanda lain yang paling sering dialami wanita saat bergairah adalah otot yang mengencang pada beberapa bagian sensitif wanita. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa payudara perempuan akan mencuat dan sedikit membengkak apabila sudah bergairah.

So, boys. Itulah sedikit tanda-tanda yang perlu Anda ketahui untuk membahagiakan pasangan. Selamat menemukan kebahagian!


1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete