Thursday, January 7, 2016

4 Sifat Wanita Menandakan Gairah Seksual Tinggi


PokerCeria  -  Apakah Anda yakin sudah mengenali dengan baik karakter dan sifat pasangan Anda? Jika ya, tahukah Anda jika beberapa sifat wanita berikut ternyata dapat dijadikan sebagai indentifikasi bahwa mereka memiliki libido tinggi. Kemudian Anda hanya perlu meningkatkan kualitas kehidupan percintaan bersama pasangan Anda.

Berbahagialah Anda jika pasangan memiliki berapa sifat berikut yang ternyata juga menyimpan dampak positif bagi kehidupan seksual Anda:


Emosional

Pasangan selalu menanggapi sesuatu secara berlebihan. Namun sisi emosional ini bisa jadi hal positif saat bercinta. Anda bisa mendalami perasaan dan dorongan seksualnya lebih dalam dan kuat. Anda pun tak perlu ragu melampiaskannya secara total. Hasilnya, performa seks pun lebih dahsyat


Perfeksionis

Jika ia selalu terfokus pada satu hal, tak bisa mengerjakan satu pekerjaan sebelum menyelesaikan pekerjaan yang lain. Jika pasangan meiliki karakter ini, sebaiknya bantu selesaikan beberapa beban yang menjadi bagian pasangan Anda sebelum berhubungan intim dengannya. Untuk membangkitkan hasrat bercinta, film-film sensual yang romantis bisa menjadi pilihan.


Sensitif

Candaan kecil bisa membuatnya mudah tersinggung, kritikan yang harusnya membangun justru dianggap sebagai ejekan. Itu tandanya ia memiliki sifat yang super sensitif. Mungkin dalam kehidupan bersosialisasi kurang baik, tapi dalam hal bercinta, sensitivitas itu merupakan sesuatu yang baik. Aroma tubuh Anda mampu membuatnya mudah terangsang. Sentuhan lembut dan kecupan halus dari Andapun bisa membuat hasrat bercintanya semakin meningkat.


Mudah beradaptasi

Kemampuan beradaptasi yang baik akan membuat kehidupan seksual lebih berwarna. Anda hanya perlu berani mencoba hal yang baru dalam bercinta, seperti gaya atau pun teknik foreplay yang sebelumnya tidak pernah dicoba. Sensasi yang akan pasangan dapatkan pun akan semakin dahsyat.


1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete