Thursday, January 14, 2016

Aksi Nekat Lelaki Berbaju Kuning Yang Merekam Kejadian Bom Sarinah


PokerCeria  -  Seperti diketahui  kejadian bom di Sarinah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Bahkan sejumlah media massa berusaha semaksimal mungkin mengambil detik-detik peristiwa tersebut.



Ya salah satunya media Tempo yang berhasil menangkap foto detik-detik polisi ditembak dua terduga teroris. Dalam foto berjumlah 11 buah ini, ada hal yang menarik, yakni terdapat lelaki berbaju kuning yang berhasil merekam sangat dekat baku tembak kejadian bom Sarinah tersebut.



Dalam foto tersebut, awalnya lelaki tersebut berada dalam keadaan jauh, namun dalam beberapa foto yang lain aksi nekatnya untuk merekam  semakin mendekat sekali serta tak mempedulikan nyawanya lagi.  Tak heran, pada foto-foto tersebut banyak dari netizen yang memuja lelaki memakai kaos kuning tersebut.

“Yang baju kuning,, Merekam dari dekat ,,, siapa?”ucap netizen Keino Sembiring. ”Yg 2 orang itu megang pistol di berita kok laras panjang..yang baju kuning berani banget tuh,” tambah netizen Iwan. ”Yang pake baju kuning hebat...”celetuk Eka Purwarahayu. Lalin lagi dengan netizen Gunadi Rismananda,” itu yang pake baju KUNING siapa..??? Dia ngerekam semua kejadian.. X_x,”. Gokil! Siapakah dia?

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete