Friday, January 8, 2016

Serba-Serbi Tentang Orgasme yang Wajib Diketahui Wanita


PokerCeria  -  Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme? Bisakah seorang wanita merasakan orgasme lebih dari sekali setiap harinya? Ladies, banyak hal menarik dan penting yang perlu kita ketahui tentang orgasme. Seperti yang dilansir oleh womenshealthmag.com, ada sejumlah hal tentang orgasme yang belum diketahui semua wanita. Apa sajakah serba-serbi tentang orgasme yang wajib diketahui wanita? Langsung intip penjelasannya di bawah ini.

1. Jenis-Jenis Orgasme
Orgasme yang paling klimaks bisa dibilang adalah orgasme klitoris, yaitu orgasme yang didapat dengan menstimulasi klitoris). Tapi masih ada jenis orgasme lain yang bisa membuat Anda mencapai klimaks. Beberapa diantaranya adalah vaginal orgasm (yang didapat dengan menstimulasi Miss V), blended orgasm (orgasme yang diperoleh dari kombinasi menstimulasi klitoris dan g-spot), multiple orgasm (orgasme yang diperoleh lebih dari sekali tanpa kehilangan gairah seksual), dan nipplegasm (yang didapat dengan menstimulasi puting payudara).

2. Foreplay Bisa Mempercepat Orgasme
Jika Anda ingin mendapatkan klimaks orgasme, jangan lewatkan foreplay. Semakin banyak foreplay seperti mencium atau menyentuh daerah sensitif, maka aliran darah akan meningkat sehingga bisa membuat tubuh Anda jadi semakin sensitif. Biasanya butuh waktu 10-20 menit untuk membuat wanita bisa mencapai klimaks setelah foreplay.

3. Rata-Rata Orgasme Bisa Berlangsung Selama 20 Detik
Selama 20 detik tersebut, bisa terjadi kontraksi yang berulang-ulang setiap 0,08 detik. Kontraksi bisa semakin kuat jika Anda sudah terbiasa latihan kegel.

4. Orgasme Bisa Terjadi Ketika Melahirkan
Mungkin sedikit aneh, tapi inilah kenyataannya. Melahirkan bisa membuat seorang wanita mengalami orgasme.

5. Mendesah Bisa Membuat Orgasme Semakin Baik
Mengontrol suara atau desahan ketika bercinta bisa membantu Anda untuk mendapatkan klimaks orgasme yang Anda inginkan. Suara atau desahan yang kuat bisa mengalirkan energi seksual ke dada, tenggorokan, dan kepala. Sementara suara yang lebih lembut bisa mengalirkan energi ke bagian bawah tubuh.

6. Sebagian Wanita Ada yang Pura-Pura Orgasme
Penelitian menunjukkan bahwa 60 persen wanita mengaku berpura-pura mengalami orgasme saat bercinta. Dan 59 persen pria ternyata bisa mengetahui wanita yang sedang berpura-pura atau tidak saat orgasme.

7. Kecemasan Bisa Menghambat Orgasme
Wanita yang sangat stres bisa memiliki gairah seksual yang lebih rendah. Rasa cemas dan takut memang bisa membuat wanita kesulitan untuk mencapai orgasme yang diinginkan.

8. Orgasme Bisa Membuat Wanita Jadi Lebih Cerewet
Setelah bercinta dan mendapatkan klimaks orgasme, seorang wanita bisa jadi sangat cerewet. Apa sebabnya? Ini karena oksitosin, senyawa yang dikeluarkan otak setelah mencapai klimaks.

Tak ketinggalan info penting yang satu ini, Anda dan pasangan Anda bisa mengalami orgasme pada saat bersamaan. Dan wanita bisa mengalami orgasme semakin baik ketika usia dan pengalamannya bertambah.

No comments:

Post a Comment