Tuesday, January 19, 2016

Ternyata semua orang terlahir dengan hati yang baik


PokerCeria  -  Banyak orang berpendapat bahwa di dunia ini terdapat dua tipe orang yaitu yang baik dan jahat. Orang-orang baik akan selalu melakukan tindakan yang luar biasa demi kemanusiaan dan orang lain sedangkan orang jahat akan melakukan hal yang sebaliknya. Tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa semua orang dilahirkan dengan hati dan insting yang mendorong mereka untuk melakukan kebaikan.

Dilansir dari Medical Daily, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Yale University mengungkapkan bahwa semua orang sesungguhnya memiliki hati dan yang baik. Dalam penelitian tersebut juga disebutkan bahwa insting yang dimiliki sejak lahir oleh manusia sebenarnya telah mengarahkan seseorang untuk terus berbuat baik. Jadi ketika seseorang ternyata melakukan hal-hal yang buruk maka itu artinya dia melawan instingnya sendiri.

Penelitian ini dilakukan dengan memanfaatkan sebuah game untuk melihat perilaku sesungguhnya dari manusia. Pada game ini nanti akan dapat dilihat apakah sesungguhnya manusia memiliki sifat yang benar-benar baik ataukah memiliki pikiran untuk berbuat kecurangan. Pada awalnya peneliti berpendapat bahwa insting seseorang akan mendorongnya untuk melakukan hal-hal yang egois. Tetapi ternyata yang terjadi adalah sebaliknya dan membuktikan bahwa manusia cenderung untuk bekerja sama.

Banyak yang mengatakan bahwa insting untuk berbuat baik dan bekerja sama milik manusia ini muncul karena evolusi yang dialami.Dengan kondisi yang serba terbatas maka manusia terpaksa bekerja sama dengan sesamanya untuk dapat tetap selamat. Ternyata hal itu akhirnya terpatri pada insting manusia dan menyebabkan sifat kebaikan yang muncul sekarang.

Jadi jangan terlalu banyak berpikiran buruk tentang orang lain karena penelitian telah membuktikan bahwa semua manusia memiliki insting untuk berbuat baik.

2 comments:

  1. DaduDomino.com

    Situs BandarQ 7 Game 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya Bersama kami Dadupoker .

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete
  2. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete