Saturday, January 9, 2016

Tragis! Wanita Ini Tewas Sehabis Minum Kopi


PokerCeria  -   Sungguh tragis nasib Wayan Mirna Salimin. Wanita berusia 27 tahun  ini tewas usai minum es kopi Vietnamens di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia.

Pada Rabu (6/1) sekitar pukul 17.00 WIB, Mirna bersama rekannya, Hani dan Siska menyambangi restoran tersebut. Dia memesan Es Vietnam Kopi, sementara dua rekannya memesan Cocktail dan Fashioned Sazerac.

“Setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang, kemudian korban dibawa ke klinik di mall tersebut,”ujar Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Jakpus melalui pesan singkatnya yang dikutip Merdeka,  Jumat (8/1).

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng Jakarta Pusat. Tak lama kemudian korban meninggal dunia. “Dari RS Abdi Waluyo langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Dharmais Jakarta Barat,”tuturnya.

Polisi sudah memeriksa beberapa orang saksi, di antaranya empat karyawan Olivier Cafe dan dua rekan korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa cairan dari lambung korban, gelas bekas pakai, cairan kopi Vietnam.

Hingga kini, Kasus meninggalnya Mirna, menarik perhatian banyak orang di media sosial. Dalam sebuah pesan yang beredar di media sosial, Mirna baru saja menikah sebulan lalu. Doa dan harapan agar ia meninggal dengan tenang pun tampak mengalir dari para netizen.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete