Tuesday, January 12, 2016

Fanyvanya Si Ramah Yang Menggeluti Bisnis Online Shopping


PokerCeria  -  Jangan tertipu dengan sosoknya yang mungil ini, dibalik tubuh petite-nya wanita bernama lengkap Fanyvanya Aryani ini memiliki motivasi dan energi yang luar biasa untuk menaklukan bisnis online shopping yang telah ia jalankan dua tahun terakhir ini. Tak hanya fokus pada hobinya dalam dunia fashion, ia juga seringkali mengisi waktu luangya sembari berbisnis dengan menjadi MC (Master of Ceremony.red).

Ditemui ditengah kesibukannya mengurus bisnis retail-nya, Fany menyempatkan diri untuk bertemu dengan kami berbagi kisah singkatnya menggeluti dunia bisnis online shopping meskipun baru saja menuntaskan kuliahnya pada bulan Juli tahun 2014 lalu.



“Aku sehari-hari lebih nyantai karena aku punya bisnis online shop, ada toko baju juga, jadi setiap hari lebih ngurusin bisnis baju,” ujarnya membuka perbincangan.

Meskipun dikaruniai paras yang tak kalah memikat seperti model lainnya, Fany mengakui tak memiliki passion untuk terjun dalam dunia modeling. Bahkan wanita yang sejak masih kecil ini telah dijejali dengan membaca buku setiap hari oleh sang ayah ingin menjadi seorang penulis yang juga sukses menjalankan bisnisnya.



“Suatu hari aku juga ingin menjadi penulis, sekarang juga lagi seneng nulis tapi karena banyak hal yang mesti aku benahi mulai dari bisnis baju akhirnya masih tersendat, karena memang belum ada jalannya. Nanti kalo sudah ada jalannya pasti bisa kesana. Sekarang dijalani dulu semua dengan perlahan tapi pasti,” ungkap wanita kelahiran Bogor, 27 Oktober 1989 ini.

Fany mengaku sangat jatuh cinta dengan bisnis yang telah ia geluti sekarang karena memang sangat cinta dengan dunia fashion. “Namanya juga cewek, tau sendiri cewek suka ngrasa kaya nggak punya baju padahal bajunya numpuk di lemari. Dari sini muncul pemikiran kenapa hobi beli baju ini nggak aku dijadiin pekerjaan dan ditularkan kepada yang lain. Ha ha,” akunya terbahak.



Tak seperti kebanyakan orang yang tidak fokus dengan pilihan mereka, berbeda dengan Fany yang ingin membesarkan apapun yang telah ia pilih. Diantaranya adalah bisnisnya dan juga hobinya bercuap-cuapnya di depan banyak oleh dengan menjadi MC.

“Karena pada dasarnya aku kurang percaya diri, jadi aku sempatkan untuk mengambil kelas di Talk Inc untuk mengasah kemampuan berbahasa dan berkomunikasiku, karena aku tau ini akan sangat berguna kedepannya baik untuk menjangkau rekan bisnis dan juga saat ngemsi,” ungkap wanita berdarah Arab- Sunda ini.

Fany mengaku jika dilahirkan kembali ingin menjadi sosok pembawa acara cerdas bermata indah Najwa Shihab ini menilai bahwa pendidikan sangat penting, terutama bagi dirinya yang merasa kurang percaya diri. Jadi, pendidikan dan belajar segala hal menjadi modal utama dan amunisi baginya untuk tampil lebih percaya diri depan banyak orang.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete