Thursday, January 7, 2016

Lu Meng Xi Zi, Wasit Billiar Tercantik di Dunia


PokerCeria  -  Seorang Juri Billiar, Lu Meng Xi Zi baru-baru ini menjadi heboh di Sosial Media Weibo asal Cina. Setelah beberapa foto seksinya saat menjadi wasit Billiar tersebar luas di media sosial asal Cina, Weibo.

Saat dilansir rocketnews 24, saat menjadi wasit billiard Zi sangat cekatan dalam memimpin perlombaan Billiard. Lu Meng Xi Zi terlihat tegas dalam memimpin, nampak juga sesekali tersenyum kepada para peserta waktu ia memimpin perlombaan.

Selain hobi olahraga Billiard, ia juga ternyata sangat menggemari olah raga renang. Namun, ia kini fokus menjadi Juri Professional pada beberapa ajang pertandingan Billiard yang kerap diperlombakan di Tiongkok.

Pada beberapa ajang pertandingan billiard yang diadakan di tiongkok, tak bisa dipungkiri dengan kecantikan dan keseksian yang Zi miliki maka para nitizen menyebutnya sebagai wasit billiard tercantik di dunia.


Kekseksiannya sebagai juri membuat namanya menjadi semakin tenar ditiongkok namun dengah keseksian dan kecantikannya sebagai juri tentunya menimbulkan sisi lain bagi para peserta billiard dimana mereka akan agak kurang konsentrasi karena keseksian yang dimiliki oleh Lu Meng Xi Zi

“OMG, aku bingung 'bola' yang harus dilihat, tapi aku putuskan menonton 'bola' juri (Lu Meng Xi Zi) lebih dekat”, tulis salah satu komentar. Gokil!


1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete