Saturday, January 9, 2016

Ini Dia Air Becek Paling Populer dan Mahal di Dunia!


PokerCeria  -  Di Indonesia, genangan air hujan atau yang akrab disebut becek sudah menjadi pemandangan yang sangat biasa terlebih jika masuk musim hujan. Namun, lain halnya jika genangan air itu terjadi di Inggris.

Ya, pemandangan lucu terjadi di Drummond, Inggris, warga di sekitarnya ramai-ramai menonton ‘siaran langsung’ air becek yang menggenangi jalan raya.

Genangan air yang kedalamannya hanya kurang dari 5 cm namun luasnya mencapai tiga meter itu ternyata dianggap luar biasa karena mungkin sangat jarang terjadi.

Bahkan, seperti yang dilansir Metro.co.uk, genangan air itu disebut sebagai 'becek paling terkenal di dunia', hingga air becekan tersebut disimpan dalam botol minum dan dijual secara online dengan dibanderol miliaran rupiah!



Melalui situs Periscope, video yang disiarkan secara langsung, seorang pengguna menyiarkan kondisi genangan dan lingkungan sekitarnya, termasuk orang-orang yang menyebrangi genangan tersebut. Siaran berlangsung hanya 15 menit, namun responnya sangat tidak terduga.

Memang terdengar aneh jika fenomena yang sesungguhnya terjadi ribuan kali di setiap belahan bumi sehabis hujan ternyata menjadi tontonan puluhan ribu orang, bahkan tagar #DrummondPuddleWatch menjadi trending topic di Twitter.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete