Sunday, January 10, 2016

Ternyata Air Rebusan Jangung Mampu Mengobati Diabetes Hingga Batu GInjal


PokerCeria  -  Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan jagung manis jenis bahan makanan yang sangat popular ini selain memiliki rasa yang lezat ternyata juga memiliki manfaat untuk mengobati beberapa jenis penyakit . Biji jagung memiliki kandungan karbohidrat yang sangat tinggi sekitar 80%. Dalam 100 gram biji jagung dapat ditemukan kandungan kalori 355 kal, karbohidrat 73,3 gram, lemak 3,9 gram, protein 99,2 gram, vitamin A 51 SI, vitamin B1 0,38 mg, ferrum 2,4 mg, kalsium 10 mg dan fosfor 256 mg.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Air rebusan jagung nyatanya bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit, salah satunya yaitu untuk mengobati tekanan darah tinggi/hipertensi, diabetes, menyembuhkan batu empedu, menyembuhkan tekanan batu ginjal, serta untuk menghentikan kebiasaan mengompol pada anak.

1. Mengobati Tekanan Darah Tinggi
Bahan yang diperlukah adalah 5-7 tongkol jagung muda serta 1 genggam rambut jagung
Seluruhnya bahan di rebus dengan air 110 ml
Saring air rebusan jagung tersebut, serta minum sehari-hari selama 7 hari.

2. mengobati Diabetes
Rebus jagung beserta kulit dan tangkainya sebab sisi inilah letak khasiatnya
Sesudah masak minumlah air rebusan jagung tersebut dengan cara teratur seminggu dua hingga tiga kali
Dengan ketekunan, pasti Anda bakal merasakan hasilnya.

3. Menghentikan Kebiasaan Mengompol
Seduh rambut jagung bersama dengan daun teh menggunakan air sekitar 300 ml , rebus hingga volume air menyusut hingga sekitar satu cangkir dan minumlah secara teratus setiap malam . Namun perlu diingat untuk tidak memakai rambut jagung secara berlebihan, lantaran rambut jagung bisa menurunkan tekanan darah dengan cara drastis dalam waktu yang singkat.

4. Menghancurkan Batu Ginjal
Rebuslah  empat tongkol jagung manis , beserta satu  genggam rambut jagung dan  daun Keji Beling segar 8 lembar . Rebuslah semua bahan – bahan tersebut  kemudian saring air rebusan jagung tersebut, serta minum sehari-hari. .Jika batu ginjalnya telah keluar (berbentuk buih, butiran atau kerikil), hentikan pengobatan.

5. Menghilangkan Batu Empedu
Bahan yang diperlukah yaitu jagung muda 5 tongkol serta 5 gr herba kumis kucing segar.
Seluruhnya bahan di rebus dengan air 110ml.
Saring air rebusan jagung tersebut, serta minum sehari-hari selama 2 minggu.

No comments:

Post a Comment