Saturday, January 9, 2016

Kecelakaan, Pria Ini Dibuatkan Penis Bionik


PokerCeria  -  Hidup terasa tak adil bagi Mohammed Abad. Ketika usianya masih enam tahun, ia sempat mengalami kecelakaan dan kehilangan penisnya. Selama 37 tahun ia harus hidup dengan penis bionik. Duh!

Pria asal Edinburg, Skotlandia, tersebut tertabrak mobil hingga terseret sejauh 600 kaki. Kejadian naas tersebut membuat Abad mesti menahan hasrat seksualnya selama bertahun-tahun. Hingga kemudian salah seorang ahli bedah dari Universitas College London memberinya penis bionik berukuran delapan inci, Abad pun mulai merasa ada harapan di hidupnya.

Penis tersebut dibuat selama tiga tahun dengan melibatkan beberapa orang dokter dan puluhan operasi untuk membentuk dan memasangnya. Para dokter menggunakan cangkok kulit dari lengan Abad untuk mendesain penis bionik tersebut. Operasi final pada bulan lalu memerlukan waktu sampai sebelas jam.

Adapun penis tersebut juga terdapat tombol di skrotum untuk memompa cairan implan dari perutnya.

“Jika Anda ingin sedikit beraksi, Anda tinggal menekan tombol 'on', dan jika sudah selesai Anda tekan tombol lainnya. Hanya butuh waktu dua detik saja,” jelas Abad kepada Huffingtonpost.

Pada 2013, Abad pun sempat tampil di sebuah segmen berita berjudul Embarrassing Bodies. Dalam program tersebut, dia mengatakan penisnya hanya berukuran sedikit lebih panjang dari dua inci pascakecelakaan. Benar-benar mati rasa.

Kini, dengan penis bioniknya tersebut, Abad memiliki harapan untuk berhubungan seksual dengan wanita.

"Beberapa wanita mungkin ingin mencobanya," ujar Abad.

Sebagai informasi, Abad bukanlah pria pertama yang melakukan tranplantasi penis seperti ini. Pada tahun 2014 lalu, seorang pria di Afrika telah melakukannya, yang mana ia juga telah dianugerahi seorang anak dari hubungannya bersama pasangan.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete