Monday, January 18, 2016

Serem, Pasangan Kekasih Ini Diculik Suku Kanibal di Papua Nugini


PokerCeria  -  Siapa yang tak takut dengan kanibal? Yap, hampir semua orang pun bisa dipastikan takut sekaligus ngeri saat mendengar istilah perilaku manusia yang mengonsumsi sesamanya ini. Bagaimana tidak, sebab kenyataannya perilaku tersebut memang sempat dipraktekkan oleh orang kuno hingga suku-suku pedalaman di daerah tertentu. Namun, seiring berjalannya waktu tradisi mengerikan ini pun seperti hilang ditelan kemodernan zaman.
Akan tetapi tanpa sepengetahuanmu, nyatanya masih ada saja lho sekelompok orang atau suku di pedalaman yang mempraktekannya. Hii, ngeri banget kan? Apalagi, baru-baru ini sepasang kekasih asal Inggris pun mengaku bisa membuktikan keberadaan mereka di Papua Nugini. Wih, itu kan masih dekat banget dengan Indonesia? Negaranya berbatasan langsung lagi dengan Papua. Tapi, bagaimana bisa mereka membuktikannya, emangnya sudah pernah bertemu?

Jangankan hanya bertemu, justru pasangan kekasih yang terdiri atas Matthew Iovane dan Michelle Clemens ini malah mengaku diculik oleh suku kanibal di pedalaman tersebut. Peristiwa yang tidak mengenakkan itu terjadi saat mereka berdua memutuskan untuk pergi berlibur sembari berburu foto Suku Asmat. Namun, saat mereka berdua pergi menjelajah di Papua Nugini. Mereka pun mendadak ditodong senjata tajam oleh salah satu suku pedalaman di sana, seperti dilansir melalui Telegraph.co.uk.



Pasangan kekasih yang nekat mendaki dan jalan-jalan di Taman Nasional Kokoda itu pun langsung kaget dengan situasi tersebut. Meskipun demikian, lucunya mereka masih sempat berpikir kalau situasi itu hanya kerjaan orang iseng. Namun, setelah mereka menyadari kalau senjata yang dipakai adalah asli. Mereka pun berpikir kalau hanya dirampok. Sampai akhirnya mereka pun digiring dan busana pun dilucuti.



Tak hanya itu, mereka yang dipaksa berjalan itu sempat mengalami penyiksaan mengerikan dengan menggunakan senjata tajam. Seperti film-film horor kebanyakan, keduanya pun akan ditangkap dan bakal dikonsumsi. Sehingga saat masih ada kesempatan, keduanya pun memilih untuk melumpuhkan salah seorang penjaga mereka untuk kabur dari ancaman tersebut.

Meski sempat dikejar dan diburu, namun untungnya saja keduanya bisa sampai di sebuah perkampungan penduduk. Sambil menunggu bala bantuan mereka pun sempat juga dilarikan ke sebuah rumah sakit di Port Moresby, Papua Nugini. Hingga akhirnya, pada tanggal 11 Januari yang lalu keduanya pun dipulangkan kembali ke negara asal mereka. Waduh nggak nyangka juga kan kalau suku kanibal itu masih eksis di bumi ya, menurutmu?

2 comments:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    ReplyDelete
  2. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    ReplyDelete