Tuesday, January 12, 2016

Bermata Juling Gadis ini Berhasil Menjadi Model Ternama


PokerCeria  -  Setiap manusia memang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun di dunia modelling tetap saja diberlakukan standar yang menuntut pada modelnya untuk memiliki modal penampilan fisik yang sesempurna mungkin.

Tapi, wanita bernama Moffy ini berhasil membuktikan bahwa kekurangan yang ia miliki ternyata dapat menjadi suatu kelebihan. Hal ini bahkan mampu meruntuhkan pakem dalam dunia modelling yang sudah diterapkan selama ini. Walau memiliki postur tubuh memenuhi syarat, cantik, berbakat dan masih sangat muda, Moffy ternyata memiliki mata juling.



Strabismus yang dialami Moffy merupakan kondisi di mana kedua mata tidak dapat berdiri sejajar dengan posisi normal. Namun inilah yang ternyata membawanya melangkah jauh dan akhirnya menjadi model yang kini ramai diperbincangkan.



Sebelumnya, Moffy memang tidak pernah difoto untuk majalah apapun, seperti dilansir dari Oddity Central. Tapi berkat kecantikan alaminya, ia berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk agensi model yang pertama kali menemukan dan melambungkan nama Kate Moss.



Pencapaian Moffy mampu membuktikan bahwa kekurangan fisik tidak menjadi penghalang kesuksesan seseorang untuk merah mimpi dan keinginan mereka. Karena setiap orang memang diciptakan dengan keunikan dan bakatnya masing-masing, tinggal bagaimana Anda melihat keunikan ini dengan cara yang berbeda pula.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete