Wednesday, November 18, 2015

Tiga Minuman Paling Dicari saat Musim Hujan


IBARAT saltum atau salah kostum, jika saat musim hujan seperti ini Anda mencari es. Sebagai gantinya, setidaknya ada tiga jenis minuman paling dicari saat udara dingin. Apakah itu?

Musim hujan identik dengan suhu dingin, oleh sebabnya makanan dan minuman hangatlah yang menjadi incaran banyak orang. Minuman dingin atau es justru tak banyak dicari sebagai suguhan.

Ditemui di Jakarta, Chef Vindex Tengker mengatakan jika biasanya musim panas es jadi hidangan yang banyak dicari, maka saat musim hujan justru es tidak laku.

"Bayangkan saja lagi hujan dan cuaca dingin orang dikasih es ya mana mau. Jangankan diminum, mungkin lihat saja sudah enggan," katanya kepada Okezone.

Chef Vindex menambahkan sebagai gantinya orang akan lebih pilih minuman yang hangat. "Wedang, sekoteng atau justru teh yang jadi minuman cocok di musim hujan," tambah chef ramah yang pernah menjadi juri MasterChef Indonesia (MCI) ini.

Sama halnya seperti selera memilih makanan, orang dalam memilih minuman juga secara otomatis akan mengikuti suhu yang sedang berlangsung.

1 comment:

  1. Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR 66!!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
    - Bonus cashback 0,3% setiap hari
    - Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 15 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
    PIN BBM : 2AFFCE66
    Instagram : menangdomino99

    ReplyDelete